Kamis, 18 Februari 2016

// // Leave a Comment

Jasa Kaligrafi Masjid Murah dan Desain Dekorasi Kubah


cat dinding masjid, dekorasi masjid, jasa ornamen masjid

Phone/WA : 082234477862
Email : imamkaligrafer@gmail.com
Jl. Raya Tongas, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia

Jasa Kaligrafi Masjid Murah dan Desain Dekorasi Kubah 

Kaligrafi Masjid Sebagai umat muslim, kaligrafi arab bukan lagi sesuati hal yang asing dibenak kita. Hal ini sudah ada didalam jiwa seorang muslim sejak jaman dulu pada bangsa Arab. Umat muslim di Arab menggunakan kaligrafi si setiap bangunan sebagai seni dan akhirnya banyak jenis font yang berbeda-beda. Dan lagi kaligrafi ini sebagai karakter atau identitas kaum muslimin di seluruh dunia. Akhirnya setiam masjid diarab maupun di dunia menggunakan kaligrafi sebagai ornamen atau dekorasi di dindind masjid untuk memegang teguh sebagai umat muslim sejati.

Kaligrafi Masjid memang dibutuhkan untuk mempercantik bangunan masjid. Coba bayangkan jika didalam maupun diluar bangunan masjid tidak ada tulisan arab atau kaligrafi yang menempel di dindingnya. Saya rasa bangunan tersebut tidak menarik dan tidak cocok.

Maka dari itu kami sebagai penyedia jasa pembuatan kaligrafi masjid akan membantu Anda untuk membangun sebuah masjid yang sesuai dengan keinginan dengan desain kaligrafi baik itu interior maupun eksterior, menara ataupun kubah masjid.

Dalam bekerja kami memiliki team solid, ada staf khusus di dalam bidang menurut keahlian masing-masing. Menggunakan tehnik lukis secara manual, dengan sentuhan tangan seniman di bantu kuas lukis halus untuk menghasilkan karya yang sesuai dengan keinginan customer. Kami telah di percaya oleh semua lapisan masyarakat khususnya di Jawa Timur, dalam mendesain atau dalam bidang jasa kaligrafi masjid. Pertama kali terjun di lapangan pada tahun 2008 silam, sampai sekarang orderan di berbagai daerah penjuru kota seluruh Indonesia alhamdulillah tetap kami layani.

kaligrafi arab masjid, harga kubah masjid, ornamendinding masjid

Harga Kaligrafi Masjid dan Desain Dekorasi Kubah

Jasa Pembuatan Kaligrafi Masjid Dalam menentukan harga pada pembuatan jasa kaligrafi masjid serta motif awan, bahan adalah bagian utama untuk mendapatkan hasil maksimal.  Apalagi saat keinginan motif cat marmer pada tiang ataupun dinding itu menggunakan cat acrylic emultion atau sejenisnya yang berkualitas. Ini semua berada pada kita, setelah mendapatkan motif serta keinginan model kaligrafi dan warna akan mengikuti model khat dengan persetujuan customer. Adapun patokan harga dibawah ini hanya sebagai kisaran saja, selanjutnya akan sepakat setelah mengetahui model atau tingkat kesulitannya akan berpengaruh.

Kaligrafi Masjid Berbagi tips yang bermanfaat insyaallah bisa memberikan sedikit cara mendesain interior pada dinding bangunan Anda di rumah. Tulisan kaligrafi pada dinding tidak hanya dilakukan tempat ibadah masjid dan mushollah, pada rumah atau perkantoran juga bisa. Praktek bagi pemula lebih di sarankan menggunakan kertas atau triplex, supaya lebih mudah dalam mendesain model tulisan.


Tulisan Kaligrafi Arab Model Timbul

Harga kaligrafi Masjid Pada tulisan model ornamen anda bisa mencari di online, browsing di mbah google "kaligrafi terindah". Kemudian di print menggunakan kertas berstandart internasional, fokuskan pikiran anda pada dinding yang bakan di buat. Pilihlah kaligrafi yang tidak terlalu rumit terlebih dahulu, tentunya banyak disitu kaligrafi allah atau asmaul husna terindah. Ini akan membantu dalam tahap pembelajaran menuju seorang seniman ahli, yang nantinya anda akan mendapat julukan atau gelar kaligrafer.

Jasa Kaligrafi Masjid Cat dengan kualitas merk terbaik adalah pendukung utama dalam tulisan kaligrafi agar terlihat nampak indah. Anda bisa memilih cat Mowilex Acrylic Emoltion, bukan kami mempromosikan iklan tersebut tapi itu sudah memenuhi mutu standart nasional Indonesia. Bahan-bahan kebutuhan lain dapat anda temui di toko alat tulis / kertas sesuai apa yang di butuhkan saja terlebih dahulu. Karena masih dalam proses belajar, kita tidak boleh terburu-buru ingin menyelesaikannya dalam waktu cepat.


0 komentar:

Posting Komentar